2009-04-05

Mari terus Dukung kampanye Damai Pemilu 2009

Dalam setiap kesempatan dan postingan di blog ini, saya selalu mengingatkan dan menyempat-nyempatkan untuk mendukung penuh Kampanye Damai Pemilu 2009.



Ini terkait dengan lomba CEO yang dilakukan oleh para blogger untuk kemajuan perinternetan di Indonesia, agar om Google mau "melirik" Indonesia. Ini tidak terkait dengan pelaksanaan PEMILU legislatif maupun PILPRES yang sebentar lagi akan dihelat.

Saya tak peduli, anda mau pilih partai putih, partai kuning, partai merah, partai abu-abu dalam PEMILU nanti, entah mau pilih Jenderal Prabowo, Ibu Mega, JK, tapi saya sarankan pilih SBY, alasannya??? koen takon alasan ojo negkene rek... sing penting dukung terus Kampanye damai pemilu 2009.

Pastinya om Google udah gerah melihat "kekurang-kerjaan" blogger-blogger Indonesia, yang mengait-ngaitkan Pemilu 2009 dengan kontes CEO, tapi mau gimana lagi coba? supaya diperhatikan sama om Google harus kayak gitu, iya to.

Jadi ingat iklan layanan masyarakat sebelum PEMILU waktu kecil "Pamilu su dekat, sama damoni da liat di loket-loket, inga badaftar rame-rame"..."Sekarang sumber air su dekat rumah. Beta sonde terlambat lagi pi sekolah ...."
"Bapak Lurah urus sama bapak ibu ...." eh salah dink itukan iklannya Aqua di sebuah desa di Flores,hehehe.