2010-06-21

Download film-film penuh inspirasi (1)

Les Miserable (adaptasi dari Novel Victor Hugo)




Film ini luar biasa dan sangat mudah dimengerti alurnya. Liam Neeson yang menarik, dia seharusnya memenangkan oscar bagi aktor terbaik serta Geofrey Rush untuk aktor pendukung terbaik. Film ini sangat baik bertindak. 



Akhir cerita yang sangat baik, Saya menikmati seluruh film dari awal sampai akhir. plot ini tidak sulit untuk diikuti, itu sangat dimengerti sebagai gantinya. 


Film ini menceritakan tentang seorang pria dari Perancis yang di penjara, tetapi Ia bisa lolos, dan seorang uskup membiarkannya hidup dengan bahkan meskipun ia adalah seorang buronan. Dia mencoba mencuri perak beberapa dari rumah uskup, namun uskup yang tahu tentang itu bukannya menghukum, ia memberinya lilin perak beberapa benda yang membantunya untuk menjadi yang lebih baik. 


Setelah itu, Javert (Geofrey Rush) yang mencari dia, tetapi ia melihat dirinya seperti seorang walikota, dan tak seorang pun percaya bahwa dia adalah buronan utama dari pengadilan. Setelah beberapa kali mencoba kebenaran terungkap dan besar telah melarikan diri lagi dari Javert dan mencari seorang gadis kecil yang diadopsi oleh sebuah keluarga tak berperasaan, dia melakukannya karena majikan sakit memohon kepadanya untuk mencarinya sebelum meninggal. 


Dia menemukan gadis kecil dan membawanya bersamanya selama bertahun-tahun dan tinggal bersamanya di biara. Setelah ia tumbuh menjadi seorang wanita muda dia tidak ingin menjadi seorang biarawati, ia ingin jatuh cinta, jadi dia keluar dari rumah dan melihat seorang laki-laki, dan ia jatuh cinta dengan dia, tetapi ayah angkatnya (dengan buronan ) tidak setuju, karena itu waktu revolusi dan juga karena ia bersembunyi dari keadilan, terutama dari Jarvert. 


Javert melihatnya di biara dan mencoba membunuhnya. Revolusi Prancis terjadi juga dan banyak orang terbunuh dan orang yang sedang jatuh cinta dengan gadis itu sangat terluka, setelah beberapa saat buronan itu kesempatan untuk membunuh Jarvert, tapi bukan karena kehormatannya. Javert mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan pernah menyingkirkannya, satu-satunya cara untuk menyingkirkannya adalah kematiannya. Javert mendapat buronan (Liam Neeson) untuk membunuhnya, tetapi ia tidak, karena ia menyadari bahwa buronan itu adalah orang yang baik yang telah kehormatan dan banyak kualitas, jadi ia bunuh diri dengan mengikatnya sendiri dan tenggelam di danau. Pada akhir ia bebas selamanya dan putrinya bahagia dengan cintanya yang baru saja sembuh dari luka-lukanya. Film hebat, Anda harus melihatnya.